Rabu, 26 Juli 2017

Dunia Komputer

Komputer adalah Peralatan yang dapat mempermudah pekerjaan seseorang, dengan kehadiran teknologi komputer pekerjaan dapat lebih ringan dan lebih efisien, sebagai contoh bila zaman dahulu mahasiswa membuat skripsi dengan mesin ketik manual, maka sekarang sangat dimanjakan dengan kehadiran program pengetikan di komputer yang dapat cetak, diedit dan disimpan dengan mudah, bandingkan dengan mesin ketik manual.


Penggunaan Komputer dalam bidang dapat kita lihat diberbagai bidang kehidupan, baik bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan, atau pun perusahaan dengan penggabungan komputer dengan mesin produksi.

Keberadaan Komputer dibidang pendidikan khususnya saat ini komputer digunakan disetiap pendidikan seperti penggunan proyektor yang filenya dari laptop atau komputer, adanya sistem registrasi online, kuliah online dan kursus online, semua terjadi karena adanya komputer dan internet dengan segala kecanggihannya.

Dibidang comersial seperti adanya sistem jual beli lewat online seperti toko online, lapak online, dan berbagai layanan melalui website perorangan ataupun perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar